Wisata Malam Surabaya Yang Mengasyikkan Bersama Orang Tersayang Surabaya Night Carnival

www.nativeindonesia.com
Surabaya Night Carnival

Suroboyo Carnival Night Market atau SCNM adalah wahana baru membuat arek Surabaya dan wisatawan dari daerah lain yang ingin mendapat kesenangan di tengah kota. Biarpun baru di-launch pada 28 Juli 2014 atau bertepatan dengan peristiwa lebaran, objek wisata yang satu ini mendapat tanggapan luar biasa. Dikemas benar-benar menarik dengan berbagai wahana, Suroboyo Carnival seolah ingin memberi hiburan komplit untuk warga Surabaya biar nggak kudu pergi jauh-jauh ke kota lain.

Apa itu Suroboyo Carnival Night Market (SCNM) ? SUROBOYO CARNIVAL NIGHT MARKET merupakan wahana wisata yang tercetus sebagai rencana dasar mewujudkan Surabaya sebagai kota obyek wisata yang menarik dan eksotik. Ini adalah sebuah daerah hiburan dan daerah belanja bagi warga kota Surabaya dan sekitarnya di malam hari, nikmati suasana malam yang berbeda hanya di Suroboyo Carnival Night Market.surabaya carnival night market

Jadi SCNM ini mengintegrasikan rencana wisata sekaligus belanja. Lokasinya tersedia di di Jl. Ahmad Yani No. 333 Waru, Sidoarjo atau perbatasan Surabaya-Sidoarjo. Bagi mantemans yang pernah lewat Bunderan Waru tentu mengerti lokasinya yang berada di belakang KOREM arah bandara juanda Surabaya.

Wisata di Surabaya Night Carnival

Suroboyo Carnival park jadi alternatif daerah rekreasi keluarga saat berlibur di Surabaya. Mengusung rencana Carnival Park yang khusus beroperasi di malam hari. pengunjung bakal dimanjakan dengan desain lampu-lampu yang benar-benar cantik.

Suroboyo Carnival Park menawarkan aneka wahana rekreasi yang berbagai ragam. Mulai berasal dari peristiwa asal mula Kota Surabaya yang tenar dengan arti Kota Pahlawan. Ada juga pengenalan tokoh-tokoh dunia.

Sebagai daerah wisata, tentu saja Suroboyo Carnival Park punyai wahana permainan yang seru. Total lebih berasal dari 50 style wahana permainan disediakan. Sebut saja Ferrish Wheel (Gondola), Bledek Coaster, Blueshake, Cinema 4 Dimensi, Lampion KBS dan sebagainya.

Tak hanya wahana permainan yang menyuguhkan suasana berbeda. Tidak terlalu berlebih rasanya jikalau Suroboyo Carnival Park diakui sebagai icon baru di Kota Surabaya. Dengan harga tiket Suroboyo Carnival yang relatif terjangkau, datang ke lokasi ini dijamin tidak bakal kecewa.

Rute Menuju Suroboyo Carnival Park

Rute menuju Suroboyo Carnival Park dapat dimulai berasal dari jalan Waru menuju ke luar kota Surabaya. Setelah bundaran Waru, ambil jalan sebelah kiri. Tepat sesudah bundaran Waru yakni di jalan Brigjen Katamso (Pabrik Paku), ambil arah berbelok ke kiri. Setelah rel kereta api, nanti bakal tersedia papan nama Suroboyo Carnival untuk belok ke kiri ulang di jalan Kertomenanggal.

Dari jalan ini kamu lurus saja, untuk kemudian sesudah melalui jalan layang, tersedia papan nama kedua untuk belok ke kanan. Ikuti jalan selanjutnya dan tidak lama ulang di sebelah kiri kamu bakal terlihat pintu masuk ke Surabaya Carnival.

Wahana di Suroboyo Carnival Park

Disini terdapat sebanyak 50 style wahana yang dapat pengunjung coba. Semua wahana yang tersedia di sini dapat menambahkan sensasi yang berbeda. Wahana permainan di lokasi ini dibagi dalam 4 kategori dan seluruhnya punyai keasyikan tersendiri.

Terdapat wahana anak, remaja, keluarga dan juga wahana berbayar. Tempat ini sangatlah indah sebab dipenuhi dengan banyak lampu yang berwarna-warni. Wahana-wahana yang tersedia pun tersedia yang berada di ruangan dan juga tersedia yang diluar ruangan. Bisa dipastikan, dalam sehari pengunjung tidak bakal dapat nikmati seluruh wahana yang disediakan yang tersedia di theme park ini.

Untuk pengunjung anak-anak dapat bermain di daerah Dolanan. Karena di daerah dolanan banyak permainan ketangkasan yang dapat dimainkan. Cukup dengan membayar tiket sebesar Rp. 6.000 saja. Banyak style permainan ketangkasan yang dapat dimainkan oleh buah pengunjung anak-anak. Di daerah ini tersedia permainan layaknya Tembak boneka, menimbang dan memancing ikan serta banyak ulang permainan yang lainnya.

Selain permainan anak bergaya tradisional tersedia juga permainan anak pakai peralatan modern. Disini juga tersedia mainan anak-anak yang sudah pasti menarik untuk dicoba layaknya mini ket, frog hopper, dance party, baby wheel dan masih banyak lagi.

Untuk para pengunjung remaja maupun dewasa maka dapat mencoba wahana yang sedikit menantang namun seru. Pengunjung remaja dan dewasa dapat nikmati permainan yang juga ke dalam kategori enjoy layaknya Avatar, Mini city, Bianglala, keliling angkasa, Bumper car, Orbiter, perang laser dan masih banyak style permainan lainnya.

Jika mengidamkan nikmati wahana yang dapat memompa adrenalin, pengunjung dapat untuk mencoba wahana yang lebih “serius”. Wahana yang masuk kategori ini meliputi Gondal gandul, Bledek coaster, Munyer, Roda gila, uber-uberan, tambang mas coaster, omah mumet, topan badai atau Blue shake, kocar kacir, E-bike dan tersedia beberapa lainnya. Dari berbagai wahana yang memompa adrenalin itu, sebelum akan mencoba pastikan tidak takut dengan ketinggian dan punyai riwayat penyakit jantung.

Leave a Reply