Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Metode Diet OCD

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Metode Diet OCD

Latar belakang Diet OCD ini, bermula dari keinginan besar sang mentalis untuk melebih-lebihkannya, mengingat Deddy Corbuzier adalah seorang penghibur yang harus ia jaga agar tubuhnya tetap sehat dan enak dipandang.

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Metode Diet OCDUntuk alasan ini dia memaksakan diri untuk mencoba berbagai diet yang menyiksa tubuh dan mati obat-obatan. Namun sayangnya berbagai metode diet dan obat pelangsing tubuh tidak berhasil untuknya.

Seperti yang Deddy ceritakan tentang berbagai metode diet, termasuk program diet populer seperti AtkinsDiet, Diet Zone, Diet LEARN atau Ornish Diet, semua metode ini sangat rumit dan menyiksa, karena mereka harus membatasi menu makanan setiap hari.

“Semakin rumit cara dietnya, semakin besar kemungkinannya akan gagal dalam jangka panjang,” kata Deddy Corbuzier, dalam buku Pdf-Diet OCD (Obsesive Corbuzier’s Diet) yang dapat Anda unduh di bagian akhir artikel ini.

Menurut Deddy ada cara alternatif lain yang mungkin mengubah semua yang rumit dan menyiksanya? Yaitu Diet OCD (Diet Obsesif Corbuzier). Dengan program diet OCD, para pelaku diet bebas makan apa saja asalkan tidak berlebihan / rakus dan masih pada jam-jam tertentu yang telah ditentukan.

Perlu diketahui menurut survei yang dilakukan pemegang rekor republik, OCD telah melakukan lebih dari 4 juta orang dalam waktu 3 minggu. bahkan banyak artis yang sukses dengan OCD dan senang karena akhirnya mereka bisa makan enak lagi dan tetap menjaga bentuk tubuhnya.

BAGAIMANA CARA MELAKUKAN OCD DIET UNTUK BERHASIL MENGURANGI BERAT BADAN?

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Metode Diet OCD (Diet Obsesif Corbuzier)

Singkatnya OCD sedang berpuasa, program diet OCD ini mengharuskan Anda untuk berpuasa, tetapi untuk secepat ini Anda dapat makan dan minum kapan saja dan apa saja, tidak perlu mengubah diet Anda. Jadi bagaimana cara mempercepat ini? Di mana Anda masih bisa makan, makan pada jam-jam tertentu yang sudah ditentukan, tetapi jangan mengonsumsi makanan secara berlebihan.

Catatan: Program Diet OCD tidak akan menghasilkan apa-apa jika Anda menjadi serakah setelah berpuasa.

PETUNJUK BAGAIMANA CARA MENDAFTAR OCD (DIBEDAKAN OBSESIF DIBUAT CORBUZIER) MENGURANGI BERAT BADAN

Seperti Deddy Corbuzier mengatakan “Tidak ada sarapan, jauh lebih baik daripada tidak makan malam”.

WAKTU CEPAT

Waktu pelaksanaan puasanya dalam program diet OCD adalah 16, 18, dan 20 jam. (waktu tidak makan), Itu artinya waktu makan adalah 8 jam, 6 jam atau 4 jam. (jendela makan), yang berarti Anda dapat makan apa pun saat Anda biasanya makan, tetapi tidak serakah tiba-tiba.

Selama 8, 6 atau 4 jam sehari (tanpa sarapan setidaknya 3 jam setelah Anda bangun), jadi jika menggunakan 8 jam berarti Anda mulai makan pada jam 12 sampai jam 8 malam. (Makan 3 hari) atau jika Anda mulai jam 3 sore Anda dapat makan sampai jam 12.

Jika Anda makan 6 jam kemudian Anda mulai makan pada pukul 12 maka makanan terakhir Anda adalah pukul 7 malam. (Waktu mulai gratis tergantung pada kebutuhan Anda setiap kali Anda memulai).

Jika Anda mengambil 4 jam, jika Anda mulai makan jam 2 siang maka Anda bisa makan sampai jam 6 sore. (jumlah makanan juga gratis selama Anda lapar tetapi tidak serakah!) keajaibannya adalah Anda tidak akan merasa lapar)

Ini adalah puasa jenis pertama. Dengan tipe ini Anda dapat mengatur waktu makan malam Anda jika Anda memiliki pesta makan malam atau sebagainya nanti.

JENIS FASTING KEDUA (BIAYA 24 JAM)

Padahal sedikit ngeri karena Anda hanya makan sehari sekali. Tapi Anda bisa mulai kapan saja, makan apa pun sebanyak apa pun. (ingat tidak serakah daripada sarapan dan selama berpuasa Anda bisa minum apa saja yang tidak berkalori). Misalnya, jika Anda mulai makan, Rabu (hari tentatif) jam 3 sore, makan sekali dan cukup isi itu saja.

Leave a Reply