Mau Jadi Youtubers Jangan Setengah-Setengah, Contohlah Top 10 Indonesia

1. Ria Ricis

Adik Oki Setiana Dewi ini jadi YouTuber Indonesia dengan subscriber paling banyak pertama. Ia menaklukkan Raditya Dika yg sudah sekian tahun bercokok di puncak. Channelnya Ricis Official di mulai mulai sejak tahun 2016 serta sudah dibarengi 5 juta subscriber. Pendapatan Ria Ricis dari YouTube saja diramalkan lebih kurang Rp 2,6 miliar sampai Rp 43 miliar per tahun.

2. Atta Halilintar

Anak sulung dari keluarga Halilintar tahun ini ada di tingkat ke dua dalam soal banyaknya pengikut. Channel-nya yg berisi vlog, serta musik video ini aktif mulai sejak 2014. Saat ini subscriber Atta Halilintar sudah meraih 4,9 juta. Diramalkan dia bisa mengeruk pendapatan dimulai dengan Rp 1,8 miliar sampai Rp 29,7 miliar per tahun.

3. Raditya Dika

Raditya Dika bisa dikatakan sukses di semua sektor. Dimulai dengan penulis, film maker, sampai jadi YouTuber. Akunnya sekarang dibarengi 4,6 juta subscribers. Serta dari YousTube, Raditya Dika diramalkan sanggup mengantungi Rp 971 juta sampai Rp 14,8 miliar per tahun.

4. Sabyan Gambus

Channel group musik yg satu ini cukuplah sensasional. Cuma dalam sesaat, mereka sukses melonjak jadi satu diantaranya channel terpopuler dengan pendapatan besar. Sekarang Official Sabyan Gambus sudah dibarengi 3,8 juta subscribers. Walaupun content yg diangkat baru delapan saja, akan tetapi perkiraan pendapatan dari YouTube dapat meraih Rp 3,9 miliar hingga sampai Rp 59 miliar per tahun.

5. Gen Halilintar

Kecuali sang anak sulung, channel YouTube keluarga besar ini ada juga di deretan atas channel YouTuber terpopuler. Keluarga Halilintar dibarengi oleh 3,7 juta subscribers serta berkesinambungan mengupload bermacam content menarik. Sekarang Socialblade mengasumsikan pendapatan mereka pada Rp 1,2 miliar sampai Rp 20,7 miliar per tahun.

6. Jess No Limit

Di tempat enam ada seseorang YouTube Gamer dengan nama asli Justin. Dia merupakan satu diantaranya pemain legendaris Mobile Legends. Biarpun akunnya termasuk baru, akan tetapi Jess no Limit sudah dibarengi lebih dari 3,3 juta subscribers. Pengasilannya dalam 1 tahun diramalkan lebih kurang Rp 916 juta hingga sampai Rp 14,6 miliar.

7. Miawaug

Masihlah dari golongan gamer, Miawaug ada diposisi ke tujuh. Channel yg di garap oleh Reggy Prabowo ini terhitung berkesinambungan dalam mengontrol kualitas serta ada di tingkat paling atas. Difollow oleh 2,6 juta subscribers, Miawaug diestimasi sanggup menyatukan Rp 2 miliar sampai Rp 32,6 miliar per tahun

8. Reza Oktovian

Gamer yg pada akhirnya merambah dunia entertainment ini pun masihlah mencicip kemajuan besar di YouTube. Reza Oktovian sudah dibarengi oleh 2,3 juta subscribers, membuat ada di deretan top YouTube personality Indonesia. Pendapatan kawan Young Lex ini diramalkan lebih kurang Rp 304 juta sampai Rp 4,8 miliar per tahun.

9. Edho Zell

Berkesinambungan menyediakan bermacam content menghibur bikin channel Edho Pratama masihlah jadi satu diantaranya primadona di Indonesia. Channel yg sudah dibangun mulai sejak 12 tahun yang lalu ini saat ini dibarengi 2,2 juta pengikut. Tiap-tiap tahunnya Edho dimaksud sanggup mengantungi Rp 415 juta hingga sampai Rp 6,6 miliar.

10. Erphan1140

Era saat ini menekuni kegemaran seperti bermain video game juga dapat menghadirkan keuntungan besar. Seperti yg dikerjakan oleh Andy Irfan, asal Balikpapan. Channel YouTube Erphan1140 sudah dibarengi oleh lebih dari 2 juta subscriber. Pendapatan per tahunnya diramalkan pada Rp 891 juta hingga sampai 14,2 miliar.

Leave a Reply