Informasi Lengkap Mengenai Scuba Diving

Apakah Anda pernah mengajukan pertanyaan “Apa itu menyelam SCUBA” Kami akan mencoba menjawab pertanyaan ini di pos ini untuk Anda.

Tahukah Anda bahwa scuba diving adalah salah satu olahraga ekstrem yang paling cepat berkembang di dunia saat ini?

Setiap tahun, jutaan orang melakukan scuba diving, baik untuk kursus, penyelaman pengantar, atau karena mereka sudah memiliki lisensi menyelam.

Apa itu Scuba Diving – The Attraction?

Sumber Gambar: pinterest.com

Menyelam scuba terutama dilakukan untuk atraksi dunia bawah laut yang tak terjangkau.

Ini adalah salah satu area alam yang umat manusia belum dapat mengendalikan sepenuhnya, kita hanya tidak dapat bernapas di bawah air.

Oleh karena itu, scuba diving memberi kita kesempatan untuk berada di dunia bawah laut itu, bahkan jika itu hanya untuk waktu yang terbatas.

Tentu saja, dunia bawah laut juga indah, dengan banyak orang memilih untuk scuba diving di Asia atau scuba diving di Laut Merah atau Great Barrier Reef, dikatakan sebagai beberapa lokasi scuba diving terbaik di dunia.

Berbagai warna dan satwa liar laut sangat mengesankan di semua lokasi ini sehingga orang-orang mendapati diri mereka kembali berulang kali.

Omong-omong, telusuri Perjalanan Menyelam Scuba yang kami tawarkan dari sekolah-sekolah selam Scuba premium:

Apa itu Scuba Diving – Poin Teknis?

Sumber Gambar: divephiphiisland.com

Menyelam di bawah air adalah sesuatu yang telah menarik perhatian manusia sejak mereka mengetahui bahwa ada dunia yang hidup di bawah laut.

SCUBA adalah singkatan untuk Self Breathing Underwater Breathing Apparatus, dengan kata lain, peralatan yang memungkinkan kita untuk bernapas di bawah air.

Udara yang ada di dalam tangki adalah udara terkompresi seperti yang kita kenal di luar, jadi nitrogen, oksigen, dan beberapa gas lainnya juga.

Banyak orang secara keliru percaya bahwa udara adalah oksigen murni, tetapi itu sebenarnya akan meracuni penyelam! Karena nitrogen di udara terkompresi, penyelam harus sangat berhati-hati ketika menyelam ke kedalaman yang lebih besar, karena narkosis nitrogen dapat terjadi, yang memiliki efek yang sama dengan alkohol berlebihan.

Ini mudah dipecahkan dengan kembali ke perairan yang lebih dangkal.

Efek nitrogen yang lebih serius dikenal sebagai Penyakit Caisson juga dikenal sebagai penyakit dekompresi, yaitu ketika nitrogen mulai membentuk gelembung di tubuh penyelam.

Ini menjadi masalah ketika penyelam kembali ke permukaan dan tekanan udara normal dan dapat menyebabkan kematian.

Inilah sebabnya mengapa salah satu hal paling penting untuk diingat bagi penyelam adalah tidak pernah terlalu dalam terlalu cepat dan tidak pernah kembali ke permukaan terlalu cepat.

Apa itu Scuba Diving – Safety?

Sumber Gambar: beyondblighty.com

Hal utama yang perlu diingat dengan scuba diving adalah [Anda harus aman].

Jangan menyelam sendiri dan jangan tergoda untuk membeli alat selam dan cukup mencobanya tanpa pelatihan yang tepat. Teliti beberapa sekolah selam yang bagus jika Anda ingin menyelam.

Menyelam scuba sangat populer, jadi apakah Anda ingin menyelam di Asia atau menyelam di Laut Merah, misalnya, menyelam di Sharm El Sheikh, atau di mana pun di dunia dalam hal ini, Anda akan dapat menemukan sekolah menyelam yang bagus di daerah itu.

Tempat-tempat wisata, seperti menyelam di Sharm El Sheikh, mungkin akan memiliki berbagai sekolah menyelam, jadi lihat apakah Anda dapat melakukan riset tentang mereka sebelum liburan Anda.

Bagaimana? apakah anda semua sudah mengerti apa itu scuba diving? Selamat mencoba!

Leave a Reply