Mengenal Informal Contractions Lebih Dalam

Ingin bisa berbahasa Inggris dengan baik dan lancar? Anda harus memahami berbagai hal di bawah ini untuk mempermudah anda untuk mengucapkannya. Ketika orang ingin belajar mengenai bahasa Inggris maka akan menemukan beberapa hal menarik yang harus dipelajari lebih dalam.

Mempelajari bahasa asing ini juga ada tipsnya sehingga anda bisa dengan mudah pandai berbahasa asing salah satunya berbicara bahasa Inggris. Salah satu hal menarik yang ingin dipelajari lebih dalam bagi anda yang sedang belajar berbahasa Inggris adalah mempelajari Informal Contractions.

Kalimat Unik dan Kiat Bermutu

Image Source: hellosehat.com

Mungkin sebelumya anda pernah mendengar kalimat tersebut, kalimat ini memang sering dipergunakan. Bagi anda yang belum tahu arti maupun penggunaan dari kalimat tersebut anda bisa menyimak informasinya di bawah ini.

Belajar bahasa Inggris menuntut anda untuk mempelajari berbagai hal yang saling berkaitan satu sama lain. Sama halnya dengan mempelajari kalimat yang satu ini, Informal contractions merupakan sebuah kepanjangan dari beberapa kata.

Kalimat ini memang dipergunakan untuk membantu pengucapan menjadi lebih mudah diucapkan dan dimengerti, atau kata lainnya adalah bentuk dari singkatan. Karena merupakan kalimat yang digunakan sehari – hari maka mulai banyak orang yang mencoba mempelajari kalimat ini lebih dalam untuk mempermudah berkomunikasi dengan bahasa asing atau Inggris ini.

Dengan adanya kalimat ini maka para pembicara akan lebih lancar dalam berkomunikasi, itulah yang menjadi tujuan penggunaan kalimat ini. Mungkin anda bisa menemukan banyak sekali kata – kata singkat yang sering dipergunakan berbicara.

Karena kalimat ini menjadi kalimat yang disingkat maka penggunaan kalimat ini hanya dipergunakan pada saat”tertentu saja, bahkan kalimat ini tidak dipergunakan pada percakapan yang formal. Bagi anda yang ingin berbicara menggunakan kalimat ini maka anda harus paham mengenai berbagai hal ataupun informasi terkait dengan penggunaannya sehingga anda tidak salah penggunaan.

Kalimat Informal Contractions merupakan salah satu kalimat yang juga sering digunakan dalam berbagai hal yang formal dan tidak formal untuk mempermudah berbicara. Namun beberapa orang terkadang tidak bisa menggunakan kalimat ini karena merasa sulit dengan kalimatnya.

Walaupun tidak bisa menggunakan kalimat ini pada acara formal namun mengetahui atau mempelajari kalimat ini terbilang sangat menguntungkan bagi anda. Anda bisa mempelajari berbagai kalimat ini yang biasanya digunakan pada kegiatan sehari – hari. Contoh – contoh kalimat singkat yang bisa anda temukan yakni seperti gonna (going to), wanna (want to), hafta (have to), hasta (has to), needa (need to), outta (out of), sorta (sort of), gotcha (got you), dan masih ada banyak contoh kalimat singkatan lainnya yang bisa anda temukan sehari – hari.

Munculnya kalimat singkatan ini nampaknya mempermudah para pemibicara untuk menyampaikan berbagai informasi terkait dengan ungkapan. Mungkin bagi orang yang awam menggunakan bahasa Inggris, penggunaan kalimat singkat ini mungkin terbilang asing. Hanya orang – orang yang menggunakan bahasa Inggris aslinya saja yang mampu menggunakan kalimat ini dengan baik, dengan adanya kalimat singkat ini maka berkomunikasi menjadi lebih mudah.

Bahkan orang cenderung lebih simple untuk mengatakan berbagai hal yang ingin disampaikan. Itulah beberapa informasi mengenai penggunaan kalimat singkat dalam bahasa Inggris, pada dasarnya penggunaan kalimat singkat ini sama dengan penggunaan kalimat singkat pada bahasa – bahasa lainnya. Semoga dengan informasi ini anda akan lebih mudah untuk mempelajari maupun menggunakan kalimat singkat tersebut.

Leave a Reply