gerbang taman kayu

Cara Membangun Gerbang Kayu untuk Halaman Anda

Anda akan menyukai tampilan gerbang cedar yang indah di samping rumah Anda atau sebagai bagian dari pagar halaman Anda. Fungsionalitasnya ditambah dengan gaya uniknya menjadikannya sebagai tambahan untuk rumah Anda yang akan Anda hargai selama bertahun-tahun.

gerbang mini

Hias dan praktis, gerbang kayu selebar 42 inci ini jelas berbeda dari banyak gerbang lain dan mudah dibuat.
Dengan menggunakan papan cedar lidah dan alur, privasi Anda terjamin, karena tidak ada yang bisa mengintip melalui celah di antara papan.
Engselnya yang chunky, berwarna hitam besi tempa, dan baut geser atas-dan-bawahnya merupakan sentuhan ornamen yang memberikan keamanan serta kontras yang mencolok dengan cedar merah.
Cross bracing memperkuat pintu gerbang. Yang terbaik dari semuanya, bracing silang ini mudah diukur, dipotong, dan dipasang.

Alat dan bahan

pagar rumah

12 papan lidah dan alur cedar: 1/4-inch x 3 1/2-inch x 96-inci papan cedar barat
3 papan cedar: 1/4-inci x 6-inci x 96-inci papan cedar barat simpul ketat
3 Engsel: hitam, engsel tali dekoratif, panjang mulai 13 inci hingga 17 inci
2 Barrel Bolts: long slide atau barrel baut, hitam
(1) Kait: kait kait flip tugas berat hitam
Mitre listrik melihat
Bor tanpa kabel
Palu
Tepi lurus
Pensil
Lem tukang kayu
Kuku: Paku galvanis panjang 3/8 inci
Ukur dan Potong Papan Lidah dan Alur
Panduan ini menjelaskan cara membangun gerbang selebar 42 inci.
Namun, Anda dapat mengatur lebar gerbang naik atau turun sesuai dengan kebutuhan Anda dengan menambahkan lebih banyak papan.
Sedangkan untuk ketinggian, banyak kode bangunan lokal membatasi pagar dan tinggi gerbang maksimum enam kaki. Pastikan untuk memeriksa dengan badan izin setempat tentang ketinggian dan apakah Anda perlu mendapatkan izin membangun pagar.

Dengan melihat mitra, potong masing-masing lidah dan papan alur sampai 72 inci.

Ukur dan Potong Kawat Gigi Horizontal
Dengan pita pengukur, ukur tiga segmen 42 inci dari papan cedar selebar 6 inci (papan yang bukan lidah dan alur). Potong dengan gergaji mitra Anda.

Letakkan Papan Keluar

Pada tingkat, permukaan datar seperti jalan masuk atau lantai garasi, letakkan tiga papan selebar 6 inci sehingga dua papan sejajar satu sama lain dan berjarak lima kaki. Papan ketiga harus sejajar dengan dua papan lainnya dan tepat di tengah.

Letakkan lidah yang terpotong dan papan alur di atas ketiga papan itu. Ketuk dengan lembut satu lidah papan ke lekukan papan di sebelahnya sampai Anda menyelesaikan semuanya.

Bekerja dengan papan lidah dan alur kemungkinan telah menata papan selebar 6 inci lebih rendah.
Jadi, noreen fraser foundation dengan menjaga lidah dan papan alur pada tempatnya, sesuaikan kembali papan bawah dari samping sehingga mereka kembali pada posisi yang tepat.

pagar lucu

Pasang Papan Lidah dan Alur
Paku papan lidah dan alur ke kawat gigi dengan paku galvanis 3/8 inci. Awasi papan yang lebih rendah agar tidak terlepas dari posisi memaku.

Ukur dan Potong Diagonal Cross Brace
Balik gerbang dengan hati-hati. Letakkan papan cedar selebar enam inci yang tersisa secara diagonal melintasi kawat gigi horisontal. Paku sementara papan diagonal di tempat untuk mengamankannya.
Biarkan kepala kuku terbuka agar mudah dilepas.

Letakkan tepi lurus di atas penjepit diagonal, tetap sejajar dengan garis-garis kawat gigi horizontal.
Buat enam tanda potong dengan pensil sejajar dengan kawat gigi. Lepaskan dua kuku sementara.

Potong penjepit diagonal dengan mitra melihat di enam tanda. Tiga potong potong pada akhirnya akan dibuang (dua ujung dan tengah), meninggalkan dua potong potongan yang akan Anda gunakan sebagai penjepit diagonal.

Leave a Reply